Senin, 23 Januari 2012

GmnI Blitar sebagai barometer untuk GmnI Se-Nusantara




Dewan pimpinan cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Blitar melaksanakan konferensi cabang ke IV dengan sukses. melalui mekanisme yang sesuai AD ART n dialektika selama proses konfercab yang cukup menguras otak dan tenaga, akhirnya konfercab IV GmnI Blitar menemukan titik temu dengan demisionernya kepengurusan lama di gantikan dengan kepengurusan baru terpilih.

Konfercab yang di di laksanakan di Balai LP2K Mekar Bangsa di Ngadirejo Kota blitar (tempat tinggal ketua alumni gmni jawa timur Bpk. Drs. Djarot Syaiful Hidayat) dilaksanakan pada 22 januari 2012 pukul 09.00 pagi selesai sekitar pukul 21.00 malam. rasa capek n lelah terbayar dengan suksesnya acara konferensi cabang IV karna GmnI blitar melaksanakan konferensi cabang tersebut dengan MUSYAWARAH MUFAKAT. Ini menunjukkan bahwa blitar masih menjunjung tinggi nilai-nilai kegotong royongan yang diajarkan founding father kita Ir. Soekarno.

Konfercab tersebut adalah titik permulaan untuk mengawali langkah GmnI Blitar khususnya n GmnI senusantara pada umumnya agar nilai-nilai kegotong royongan n musyawarah untuk mencapai mufakat tidak terlupakan. Begitu juga dengan harapan GmnI blitar untuk acara besar GmnI yaitu Kongres ke XVIII di bumi bung karno diharapkan mekanisme n proses kongres tersebut menjunjung tinggi nilai - nilai kegotong royongan dan musyawarah mufakat.

Dalam konfercab tersebut telah menghasilkan keputusan yaitu dengan terpilihnya

Ketua : Bung Narsulin
Sekretaris : Bung Romahudi Fitriyanto
Bendahara : Aditya Ranasti

Kabid. Organisasi : Purwo Yuliatmoko
Biro/Staff : Argo Bimo Putro

Kabid Politik : Imam Buchori
Biro/Staff : Syaifudin

Kabid Kaderisasi : Aris Triwibowo
Biro/Staff : Aprilia S Bulan

Kabid. Sarinah : Yunita D.P
Biro/Staff : Swagin Feru Luhadi

Dewan Pertimbangan Organisasi
Jimmy Yanuar
Hadi Santosa

semoga mereka dapat membawa gmni blitar khususnya untuk lebih maju. seperti yang disampaikan dalam sambutan ketua cabang terpilih, bahwa GmnI blitar akan di jadikan sebagai Barometer atao GmnI percontohan untuk GmnI senusantara.

MERDEKA....!!!!
GmnI JAYA...
Marhaen MENANG...!

2 komentar:

  1. semoga gmni blitar.. selalu menjujung tinggi proses demokrasi yaitu musyawarah mufakat, merdeka!

    BalasHapus

IKUTI TERUS BLOG INI!!!